5 Film Baru Yang Wajib Kamu Tonton

Tahun 2019, film-film bagus sudah mengantri panjang, siap menghibur para penggemar film. Mulai dari superhero sampai kartun telah siap memanjakan para penonton. Tinggal tergantung kalian saja mau memilih yang mana. Bagi kalian yang ingin tahu ada film baru apa saja yang siap tayang di tahun 2019, berikut daftarnya. Kalian yang belum menentukan mau nonton film apa, juga bisa turut menyimak daftar di bawah ini.

Aladdin

Ketika masih kecil, masih ingatkah kalian dengan cerita 1001 Night Stories atau bahasa Indonesianya, Kisah 1001 Malam1001 Night Stories sudah ada sejak abad ke-18, berasal dari Persia, dan sangat populer di Barat. Ada begitu banyak cerita klasik di dalamnya yang membuatnya tak cukup dibacakan semua dalam waktu satu malam. Dan salah satu kisahnya yang terkenal adalah Aladdin dan Lampu Ajaib.

Di tahun 2019, tepatnya di tanggal 24 Mei, Walt Disney akan menayangkan sebuah live-action dari Aladdin dan Lampu Ajaibnya dengan judul Aladdin. Kisahnya merupakan remake dari versi kartunnya dan akan diperankan oleh Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan yang akan memerankan Genie atau Jin adalah Will Smith.

Tanggal Rilis: 24 Mei 2019

Toy Story 4

Bingung mencari tontonan yang pas dengan keluarga? Toy Story 4 adalah pilihan yang pas untuk kalian. Berapa lama sudah sejak film terakhir Toy Story 3 rilis di bioskop? Kira-kira sudah 10 tahun lamanya. Toy Story 4 ini masih memiliki hubungan dengan Toy Story sebelumnya, jadi lebih baik kalian menonton Toy Story yang ketiga.

Cerita Toy Story 4 dilanjutkan tepat dimana para mainan telah menjadi milik balita bernama Bonnie. Bonnie memutuskan untuk menambah mainan baru yang diberi nama Forky. Film ini akan disutradarai oleh Josh Cooley, dan sejumlah artis yang akan mengisi suara karakter di Toy Story 4mulai dari Tim Allen, Tom Hanks, Joan Cusack, Annie Potts, dan Keanu Reaves.

Tanggal Rilis: 21 Juni 2014

Avengers: Endgame

Film Avengers: Infinity War yang tayang pada 25 April 2018 ditutup dengan kesedihan yang mendalam karena banyaknya karakter pahlawan Marvel yang berubah menjadi abu. Belum lagi ditambah dengan teka-teki, bagaimana memperbaiki dunia setelah Thanos melenyapkan separuh manusia di Bumi.

Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, semua pertanyaan tersebut akan terjawab di film Avengers: Endgame. Film tersebut bukan hanya akan menjadi jawaban dari segala kegalauan penggemar Marvel, tapi sekaligus juga menjadi penutup dari serangkaian film yang termasuk dalam Marvel Cinematic Universe. Jadi sudah jelas, film Avengers: Endgame ini musti ditonton.

Tanggal Rilis: 26 April 2019

Bumi Manusia

Mulai dari pertemuan tokoh Minke yang diperankan Iqbaal Ramadhan dengan Annelies (Mawar Eva de Jongh) hingga perpisahan keduanya setelah kematian Tuan Mellema. Trailer ini diselingi beberapa adegan seperti pertentangan ayah Minke, perjuangan Nyai Ontosoroh mempertahankan hak asuh putrinya, dan sebagainya.

Usai menyaksikan trailer, pihak keluarga Pram memberi tanggapan terkait film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Cucu Pram, Angga Okta Rahman mengatakan bahwa trailer tersebut telah sesuai dengan harapannya.

Film akan rilis pada 15 Agustus 2019 nanti.

PERBURUAN

Perburuan menceritakan tentang kehidupan Hardo (Adipati Dolken), seorang bekas komandan pleton pasukan Pembela Tanah Air (PETA). Dia kemudian melakukan perlawanan terhadap Jepang.

Akibat dari keputusan itu, dia diburu ke berbagai penjuru oleh Sidokan, tentara Jepang yang menguasai Indonesia. Hidupnya berada persembunyian dan berharap Indoensia segera merdeka. Perburuan dijadwalkan akan tayagn di bioskop pada 15 Agustus 2019.

Nah, jadi bagaimana sudah nontonkah, beberapa review film yang sudah kita rekomendasikan atau malahn belum ?

Artikel
Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori

Berbagi kebaikan dengan menulis di wagers!

Menu