Arei Adventure Store Jogja Flagship Sambut HUT RI ke-76

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia Arei Adventure Store Jogja Flagship menggadakan “Merdeka Run 76 Kilometer” Senin (16/8) malam. Kegiatan ini di mulai pukul 21.00 WIB yang diikuti terbatas 7 peserta, star dari Alun Alun Wonosari Gunung Kidul dan finish di titik nol kilometer Yogyakarta (17/8) siang dengan disambut para pegawai dan pelanggan Arei OutdorGear.

“Untuk lari malam sejauh 76 kilometer ini memang baru, ini yang perdana dan peserta lari ini tertutup hanya 7 orang yang merupakan Official Arei Night Run”, Ujar Triyanto selaku Head Store Arei Store Flagship saat melakukan pelepasan para peserta.

“Rute dari Alun-alun Wonsorai, kemudian melewati Kota Wonosari, menuju jalan arah Pantai Krakal, Jalan Jalur Lingkar Selatan (JJLS), Bantul dan terakhir di titik nol kilometer Yogyakarta”, jelasnya.

Muhammad Nashirudin selaku Race Director dan Captain Arei Runners mengatakan bahwasnya Merdeka Run 76 kilometer ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati 76 Tahun Indonesia Merdeka, dengan berlari sejauh 76 kilometer dari Alun-alun Wonosari Gunung Kidul dan Finish di Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

“Dengan acara ini di harapkan bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, serta menjadikan gerakan hidup sehat dan rajin olahraga”, harapnya.

“Sehingga dari acara ini Brand Arei OutdoorGear mampu lebih banyak di kenal di semua kalangan masyarakat tidak hanya kegiatan minat khusus seperti pendakian tetapi kegiatan olahraga”, pungkasnya.

Salah satu  peserta Merdeka Run Husni menambahkan, lari malam ini cukup menyenangkan dan wujud ekpresi kebahagiaan kami atas perjuangan para Pahlawan dan rakyat Indonesia untuk merebut Kemerdekaan.

, ,
Rekomendasi

No results found.

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori
Menu