Facebook avatar tidak muncul

Mengapa Facebook Avatar Tidak Tampil di Akun Saya?

Facebook avatar tidak muncul

Facebook tiba-tiba rame. Ini semua gara-gara Facebook Avatar yang sebenarnya sudah dirilis beberapa bulan terakhir oleh Facebook meski hanya disebagian negara. Begitu sampai Indonesia, duarrrr meledak.

Munculnya fitur bari ini ternyata cukup membuat Facebook kembali populer. Apalagi, tidak seperti kebanyakan avatar yang pernah kita kenal, ya bahkan sejak main friendster avatar-avataran untuk pengganti foto profil sebenarnya sudah ada. Tapi Facebook memberi lebih. Diantaranya adalah sticker yang menyesuaikan dengan avatar kita. Begitu kita membuat avatar, puluhan sticker lucu dengan avatar kita siap digunakan untuk meramaikan komentar.

Selain itu, fasilitas avatar facebook ini sederhana dan lengkap. Mulai dari pakaian ala barat hingga sarung ala santri bisa ditemukan. Sayangnya beberapa orang mengeluh karena tombol pembuatan Avatar ini tak kunjung muncul. Wagers.id akan coba berbagi solusinya.

Cara Membuat Avatar

Paling awal, untuk memastikan bahwa kegagalan itu tidak disebabkan aplikasi mari kita ikuti langkah pembuatan avatar ini.

Cara termudah adalah dengan klik tombol coba di postingan avatar yabg dibagikan oleh teman facebookmu.

Apabila tidak menemuinya, kamu bisa coba cari di Menu. Kemudian pilih tombol tampilkan lebih banyak dan seharusnya kamu temukan tombol Avatar disana.

Saya Tetap Tidak Menemukan Tombol Facebook Avatar,

Beberapa orang tetap kebingungan karena tidak menemukan tombol tersebut dengan dua cara diatas.

EliteDaily memberikan langkah-langkah yang sebagai berikut:

Update versi terbaru Facebook di playstore. Karena ini fitur yang masih baru, pastikan aplikasi facebookmu adalah aplikasi terbaru.

Instal Ulang Facebook. Apabila kamu masih belum menemukannya, mungkin terjadi kerusakan di aplikasi Facebookmu sehingga butuh di instal ulang.

Terakhir, jika tombol avatar tak juga muncul di akunmu, kemungkinan karena masih adanya pembatasan akun secara acak yang tidak diumumkan secara resmi oleh facebook. Untuk kasus ini, kamu baiknya sabar menunggu hingga facebook membuka aksesnya ke semua akun. Semoga membantu.

Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori

Berbagi kebaikan dengan menulis di wagers!

Menu