Sinopsis Film The Secret Life Of My Secretary

The Secret Life of My Secretary berjumlah 32 episode, dengan durasi sekitar 30 menit per episode-nya. TransTV akan menyiarkan drama The Secret Life of My Secretary dua episode sekaligus per harinya.

Secara singkat, The Secret Life of My Secretary menceritakan tentang manajer departemen sebuah perusahaan media yang kehilangan kemampuan mengenali wajah. Ia kemudian bersatu dengan sekretarisnya untuk memecahkan misteri dengan dibumbui drama percintaan di antara mereka.

Sinopsis

Teman-teman sekretaris mengajak Gal Hee datang ke kantor untuk mengadakan pesta perpisahan. Flashdisk yang diberi Do Min Ik pada Gi Dae Ju rupanya berisi data penting milik Do Min Ik. Gi Dae Ju lalu diajak bertemu oleh paman Do Min Ik, Sim Hae Yong. Sim Hae Yong mengajak Gi Dae Ju untuk berada di pihaknya.

Do Min Ik bekerja hingga malam, ia lalu melewati meja sekretarisnya dan membaca buku catatannya. Dari catatan itu terlihat Gal Hee sangat rajin. Do Min Ik mencari flashdisk yang sempat diberikannya pada Gi Dae Ju. Ia mencari Dae Ju di ruangannya tapi tak ada. Flashdisk itu lalu ditemukan di lantai.

Dae Ju meminta Do Min Ik bertemu di tempat rahasia mereka.

Para sekretaris mengadakan pesta perpisahan untuk Gal Hee. Mereka minum sampai mabuk dan justru berencana “menghabisi” Do Min Ik yang telah memecat Gal Hee. Do Min Ik sudah menunggu Dae Ju di tempat rahasia. Tapi Dae Ju tiba-tiba meminta sopirnya mengganti tujuan.

Seseorang datang ke perahu yang menjadi ruang rahasia Do Min Ik dan Gi Dae Ju.Orang yang mengenakan masker itu menyerang Do Min Ik dengan cutter. Gal Hee dan rombongan sekretarisnya ke pelabuhan dimana tempat rahasia Do Min Ik berada. Tapi hanya Gal Hee yang maju sedangkan sekretaris lain pulang. Saat melihat Gal Hee selagi dirinya diserang, Do Min Ik langsung berteriak minta tolong pada Gal Hee.

Gal Hee berhasil melumpuhkan penjahat itu sementara.Saat di penjahat itu pingsan, Do Min Ik membuka maskernya, ia merasa mengenali pria itu tapi entah siapa. Tapi pria itu terbangun dan segera mengambil cutternya. Ia menggores tubuh Do Min Ik, menyebabkan Do Min Ik terjatuh dari gedung.

Do Min Ik terbangun di rumah sakit.Ia tak mengenali dokter yang biasa merawatnya. Sang dokter heran. Do Min Ik melihat wajah dokternya “berubah-ubah.” Kepalanya sangat sakit.

Tak hanya dokter, wajah perawat yang dilihatnya pun berubah-ubah.Do Min Ik langsung panik histeris. Ia melihat semua wajah orang di rumah sakit selalu berubah-ubah. Namun, ada satu wajah yang bisa dilihatnya, yaitu wajah sang sekretaris, Gal Hee.

Gal Hee menghampiri Do Min Ik dengan marah karena ia justru dituduh akan membunuh bosnya. Berbeda dengan Gal Hee, Do Min Ik justru bersyukur saat melihat Gal Hee. Do Min Ik langsung memeluk Gal Hee dan meminta tolong padanya.


Artikel
Rekomendasi
Populer

2 Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori