persahabatan manusia dan robot VR

#VRSeries Membuat Channel dan Konten Youtube Serba Otomatis

#VRSeries adalah serial baru di wagers.id, dimana Admin Wagers akan memberikan Video Rekomendasi mingguan tentang perkembangan yang ada di dunia. Hari ini, AI sedang menjadi trend. Kecerdasan buatan telah begitu dekat untuk menggantikan banyak peran manusia. Chat GPT bahkan bisa menuliskan sebuah Esai yang membantu user nya untuk lolos di perguruan Tinggi. Hal yang lebih menghebohkan adalah penggunaan AI untuk membuat gambar, ilustrasi bahkan video. Kini, seseorang dapat dengan mudah membuat lukisan atau ilustrasi sesuai yang ia inginkan, hanya dengan memasukkan kata kunci tertentu. Akun @yofangga di instagram hits baru-baru ini karena membuat versi masa kecil dari presiden-presiden negara kita. Dengan bantuan aplikasi midjourney ia juga melakukan pengilustrasian ulang terhadap beberapa lukisan terkenal di masa lalu. Hasilnya keren!

AI lain yang ada di tengah kita melambung berkat unggahan RAIM LAODE. Dengan AI, kita juga bisa mengubah suara kita menjadi suara orang lain, baik dalam format rekaman maupun live. Ini yang ditunjukkan RAIM dengan membuat versi AI dari lagunya yang juga lagi ngehits: Komang. Raim membuat Komang versi Araina Grande. Dan hasilnya sangat istimewa.

Alternatif audio Artificial Intelligence (AI). AI Track ini yang mampu mengubah suara seseorang sesuai dengan pemrograman komputer, salah satunya yang digunakan adalah suara milik Ariana Grande ini. – Raim Laode

Tapi lebih dari pada itu, Jensen Tung seorang youtuber dari Kanada menggunakan AI untuk sesuatu yang lebih kompleks dan utuh. Jensen melakukan percobaan, yang sebenarnya ia sebut sebagai ‘Big Scam’ alas penipuan besar, sebab ia membuat akun youtube serba teromatisasi. Mulai dari nama channel, deskripsi, avatar, bahkan pembuatan konten semuanya memanfaatkan bantuan AI. Wagers ingin memberimu sebuah video yang layak ditonton untuk menunjukkan betapa AI sudah berjalan sejauh ini.

Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori