Ajeng Dewi

Ajeng Dewi: Masih Banyak Soal yang Harus Dikawal

Ajeng Dewi

Banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh masyakat khsusnyai Dapil Purworejo VI, Gebang, Bener dan Loano membuat perempuan kelahiran Purworejo, 30 September 1988 tersebut mantab maju lagi sebagai calon anggota legislatif 2019.

Pencalonannya disambut baik oleh para pendukungnya yang selama ini ia dampingi hingga Ajeng berhasil mendulang 4.481 suara di Dapil Purworejo VI dan berhasil menjadi salah satu dari 45 anggota DPRD untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang.

“Selama ini banyak permasalahan yang memang belum tuntas saya kawal pada periode 2014-2019 lalu. Permasalahan tersebut misalnya, tingginya angka kemiskinan, banyaknya bantuan sosial yang tidak tepat sasaran serta masih banyak rumah tidak layak huni yang butuh disentuh oleh pemerintah,” kata politisi Gerindra alumnus Fakultas Hukum UII tersebut.

Karena alasan ingin menuntaskan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat itulah dirinya memantapkan diri maju lagi sebagai anggota DPRD. Ke depan, dirinya akan banyak turun ke Dapil baik melalui kegiatan reses ataupun dengan forum lainnya guna menyerap lebih dalam lagi persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat serta aspirasi yang dapat diperjuangkan melalui jalur legislatif.

Ibu dari Attar Raya Pribadi dan suami dari Wahyu Pribadi ini mengawali tugas di DPRD pada periode 2014-2019 sebagai Ketua Badan Legislasi Daerah. Setengah periode kemudian, dirinya menduduki posisi sebagai anggota Badan Musyawarah.

“Kebetulan periode kemarin saya berada di Komisi D, sehingga sedikit banyak tahu tentang persoalan yang dialami langsung oleh masyarakat seperti persoalan kesehatan, kemiskinan, pendidikan dan lain sebagainya. Harapannya ke depan akan dapat lebih baik lagi mengawal aspirasi masyarakat di Dapil VI khususnya konstituen saya yang ada di sana,” tandasnya.

Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori

Berbagi kebaikan dengan menulis di wagers!

Menu