Pemancing Temukan Orok Mengapung

PURWOREJO – Orok bayi ditemukan mengapung di sungai Kali Jali tepatnya Desa Kedung Kamal Kecamatan Grabag Purworejo, Sabtu (29/6) petang. Bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat yang sedang memancing. 

Kapolsek Grabag, AKP Sarpan saat dimintai konfirmasi awak media membenarkan kabar ditemukannya orok bayi yang mengapung di Sungai Kali Jali tersebut. Dikatakannya, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Setelah memastikan bahwa benda yang mengapung tersebut adalah orok bayi, pemancing kemudian melaporkan kepada warga setempat dan segera di teruskan laporan tersebut kepada kami. Tak lama kemudian, anggota kami langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” katanya. 

Dikatakannya, bayi malang tersebut ditemukan dengan kondisi tali pusar masih menempel di tubuh. Namun demikian, tubuhnya sudah mulai membusuk. “Diduga, bayi tersebut dibuang tak lama setelah dilahirkan oleh ibunya,” katanya.

Setelah dievakuasi, jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke RS dr Tjitrowardojo Purworejo. Rencananya, malam ini akan dilakukan autopsi oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Jateng. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

“Jenazah bayi dibawa ke RS dr Tjitro Wardojo untuk pemeriksaan medis secara detail. Kasus ini masih kami lidik, cari info masyarakat terdekat. Ya, siapa tau ada masyarakat dekat TKP ada yang lihat buang sesuatu yang ternyata bayi,” pungkasnya.

Berita, Purworejo
Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori

Berbagi kebaikan dengan menulis di wagers!

Menu