Prank, Mobil TNI Terobos Polres

*Cara Dandim Ngucapin HUT Bhayangkara

PURWOREJO – Dua unit mobil berplat TNI nekat masuk ke area Mapolres Purworejo saat ratusan anggota polisi mengikuti prosesi upacara kenaikan pangkat dan pelepasan anggota pensiun di halaman Mapolres Purworejo, Senin (1/7).

Kedatangan dua kendaraan tersebut sempat membuat suasana tegang di tengah suasana hidmah pelaksanaan pada upacara yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SIK.

Suasana mendadak berubah setelah tahu yang turun dari mobil tersebut adalah sahabatnya dari jajaran TNI yakni Komandan Kodim 0708, Letkol Inf Muchlis Ghasim SH MSi bersama beberapa anggotanya.

Dandim kemudian turun dan menunggu upacara selesai. Usai upacara, ia kemudian membawa langsung tumpeng dan diserahkan kepada Kapolres sebagai tanda mata ucapan selamat kepada jajaran Polri yang tengah merayakan Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli tersebut.

“Hari ini merupakan hari ulang tahun bagi Polri yang ke 73 tahun. Ini merupakan moment yang membahagiakan bagi polri juga bagi kami TNI.Sesama institusi milik bangsa TNI Polri tidak boleh tercerai berai persatuanya oleh apapun,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim secara pribadi maupun keluarga besar Kodim mengucapkan selamat dan mendoakan semoga Polri dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, negara semakin profesional,modern dan terpercaya serta di cintai oleh masyarakat.

“Ke depan kita akan terus bersinergi bersama sama dalam menjalan tugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Purworejo,” imbuh Dandim.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong SIK mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim dan jajaran semoga apa yang sudah di jalin selama ini bisa berlangsung dan mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo.

“Mari kita bersama sama pecahkan masalah bersama sama dengan tujuan satu NKRI dan kondisifitas di wilayah Purworejo bisa terlaksana,” tandas Kapolres.

Berita, Purworejo
Rekomendasi
Populer

5 Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori
Menu