erfina kekerasan seksual

Mari Besama Kita Lawan Kekerasan Seksual

Erfina @cahyaerfina , salah satu pegiat pendidikan inklusi dan pendamping difabel di Kabupaten Purworejo mengeluhkan betapa kekerasan seksual di Kabupaten Purworejo justru mengalami tren peningkatan. Sayangnya kasus seperti ini cenderung kurang mendapat perhatian dari publik dan seakan-akan ia dan kawan-kawannya mesti bekerja sendirian.

“Alhamdulillah hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada LBH @ansorpurworejo dan @gusdurianpurworejo yang mau bersama-sama mengadvokasi kasus kekerasan seksual di Purworejo, tentu ini memberikan energi dalam upaya pemberantasan kekerasan seksual”, tutur Erfina.

“Selain itu, perda disabilitas juga layak di apresiasi, meski harus diberikan catatan, implementasinya tak pernah maksimal. Forum ini sangat baik untuk merekatkan kembali upaya-upaya itu apalagi hadir di sini para aktivis juga para pemangku kebijakan. Saya mengajak semuanya, yuk kita kawal ini bersama-sama”, tambahnya.

Menurut Erfina, meski acara sarasehan itu berlangsung singkat, akan tetapi telah menjadi pintu masuk yang luar biasa untuk forum-forum serupa selanjutnya.

“Harapannya kedepan, forum seperti ini bisa dilanjutkan dan kita bisa bersama-sama berkontribusi untuk melawan segala bentuk kekerasan seksual”, pungkasnya.

Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori