PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Musi Rawas berkunjung dipendopoan Bupati Musi Rawas, ada apa?

Lubuklinggau – Kamis, (4/4) Pengurus PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Musi Rawas berkunjung ke pendopoan rumah dinas Bupati Kabupaten Musi Rawas guna silaturahmi dan juga melakukan audiensi langsung dengan Bupati Musi Rawas, kedatangan tersebut disambut baik oleh bupati Musi Rawas Ibu Hj.Ratna Machmud yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Doddy Irdiawan, S.Kom., M.Si, Kadis Kominfo dan Statistik Adi Irawan, S.Si., M.Si, Plt Kadis Pendidikan Dien Candra, S.H., M.H, Kabag Kesra H. Depi Susanto, langsung rumah dinas beliau.

“Kedatangan kami disini untuk silaturahmi dan audiensi sekaligus menyampaikan hasil Konfercab (konferensi cabang) PC IPNU kabupaten Musi Rawas pada tanggal 4 Februari 2024 di pondok pesantren Daarul Hufadz¬† An-nahdilyah dibawah pengasuh Kyai muda sekaligus pembina PC IPNU Musi Rawas yakni Kyai Rahmat Alpan Wira Cahyadi, M.Pd.I di Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi, berdasarkan konferensi ke-IV tersebut, saya diberikan mandat untuk menjadi ketua PC IPNU Musi Rawas periode tahun 2024 sampai 2026 secara aklamasi”, ungkap Jajang Muhariyansah ketua PC IPNU Musi Rawas.

Ditambahkan ketua PC IPNU, bahwa audiensi ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus PC IPNU Musi Rawas yang baru dan penyampaian sejumlah program kerja kedepannya.

Audiensi ini berlangsung baik dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan kabupaten Musi Rawas dari segi SDM nya, Ibu bupati menyampaikan harapannya untuk pelajar-pelajar yang ada di kabupaten Musi Rawas agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.
Bupati Musi Rawas juga berpesan untuk para pelajar yang ingin melanjutkan studi kuliah perguruan tinggi alangkah baiknya tetap melanjutkan di perguruan tinggi di Musi Rawas atau yang terdekat saja, karena perguruan tinggi yang ada didaerah ini tidak juga kalah saing dengan perguruan-perguruan tinggi yang ada diluar daerah, dan bagi mahasiswa yang sedang melanjutkan kuliahnya diluar Musi Rawas nantinya setelah selesai, agar dapat kembali ke Musi Rawas untuk membangun kabupaten Musi Rawas agar menjadi kabupaten yang berdaya saing tinggi dengan SDM yang mumpuni, jelas Ibu Hj. Ratna Machmud.

Pada intinya, Ibu Bupati Musi Rawas mendukung penuh program kerja yang telah dirancang oleh pengurus PC IPNU dan PC IPPNU Kab.Musi Rawas, “Kita ini akan mencanangkan Muara Beliti itu sebagai Kota Pelajar, agar kedepan branding Musi Rawas adalah kota yang terpelajar”, Ungkap Bupati Musi Rawas.

Dengan audiensi ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara PC IPNU dan PC IPPNU dengan Pemerintah daerah Musi Rawas kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Rekomendasi
Populer This Month
Populer
Direktori