Mahasiswa Keren Jawa Tengah : Gus Muhaimin Layak Jadi Presiden 2024

Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (capres) terus berdatangan.

Dukungan tak hanya dari kalangan ulama dan tokoh masyarakat, tapi juga dari kalangan milenial dan Zelenial (Mahasiswa)
Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Mahasiswa Keren Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 mendatang. Kegiatan tersebut diselenggarakan usai pengukuhan DPC Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) se- Jawa Tengah di Balkondes Kembanglimus, kecamatan Borobudur, Magelang, Minggu (20/02/2022)..
Koordinator Mahasiswa Keren Jawa Tengah, Muhammad Azis mengatakan mahasiswa tidak boleh abai dengan persoalan politik, perbuhaban bangsa dan negara, karena ada di tangan mahasiswa.

”Ini alasan kami memilih mendukung gus muhaimin maju presiden 2024, bahwa gus muahimin adalah representasi aktivis mahasiswa,”

Ketua DPN Gemasaba, Heru Widodo menjelaskan Gemasaba adalah gerakan mahasiswa sadar politik, sebab hanya lewat politik keputusan yang adil untuk semua golongan akan lahir.

”Gemasaba harus mampu tampil beda dan selalu muda mengikuti perkrmbangan zaman”

Dalam deklarasi itu, disaksikan Ketua DPN Gemasaba Jawa Tengah, Heru Widodo Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) Abdul Hamid, Pembina DPW Gemasaba Jawa Tengah, serta anggota DPRD Jateng dari PKB, Zen Adv dan Moh Budiono.

Rekomendasi
Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Direktori